Kamis, 22 Mei 2014

Jadikan Hidup Lebih Hidup dengan Mazda

MENGINJAK usia ke-8, Mazda meluncurkan kampanye `Be Alive'. Melalui kampanye itu, Mazda ingin menyalurkan nilai-nilai `Hashiru Yokorobi' atau `Celebrate Driving'.

“Nilai yang dijunjung tinggi oleh Mazda inilah yang menjadi landasan bagi seluruh produksi mobil kami,“ ujar Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue dalam acara seremoni peluncuran kampanye `Be Alive', akhir April 2014 lalu, di Jakarta.
Mazda percaya setiap elemen di dunia memiliki tujuan dan nilainya masing-masing, termasuk kendaraan yang dimiliki. Tujuan dan nilai itulah yang mendorong orang untuk menjalin hubungan, membangun loyalitas antarsesama, hingga akhirnya meningkatkan kualitas hidup, baik secara fisik, emosional, dan mental.

Baca juga Fitur Keamanan Terdepan New Mazda2
“Ini merupakan misi Mazda untuk secara aktif mengomunikasikan kepada konsumen kami produk-produk otomotif serta pelayanan yang mendalam dan melebihi ekspektasi konsumen kami dengan antusiasme, kebanggaan, dan kecepatan,“ tegas Okue.
Berpegang pada nilai itu, Mazda, melalui kampanye `Be Alive', ingin mengomunikasikan kepada konsumen Indonesia bahwa pabrikan asal Jepang tersebut menghadirkan teknologiteknologi yang lebih unik sehingga para pecinta Mazda dapat merasa hidup ketika berkendara.

Hal itu ditahbiskan dalam tiga elemen kunci. “Desain KODO-Soul of Motion, SKYACTIV Technology dan i-ACTIVSENSE,“ imbuh Okue lagi.
Hal itu dirasa amat penting untuk disampaikan mengingat kompetisi dan konsumen yang kian jeli. Mazda ingin meyakinkan konsumen di Tanah Air untuk memilih Mazda sebagai mobil yang tepat bagi mereka. Dan perayaan ulang tahun ke-8 di Tahun Kuda Kayu dianggap sebagai momen yang tepat.

“Dengan keseimbangan antara inovasi dan kegembiraan, Mazda selalu berusaha untuk menghadirkan teknologi-teknologi yang lebih unik sehingga para pecinta Mazda dapat merasa hidup ketika berkendara,“ terang Okue.
Desain “KODO¬Soul of Motion“ sendiri mengabadikan kekuatan, keindahan, dan kelincahan dari gerakan binatang. Mazda ingin membangkitkan hasrat mengemudi melalui ekspresi gerakan yang hidup nan kuat serta anggun.
Melalui teknologi SKYACTIV, Mazda menjanjikan performa, kelincahan, keamanan, dan efisiensi yang berpadu dalam satu kendaraan berbekal berbagai elemen teknologi seperti SKYACTIV-G, SKYACTIV-Drive, SKYACTIV-Chassis dan SKYACTIV-Body.
Untuk melengkapi fitur keselamatan pasif yang diberikan teknologi SKYACTIV, dihadirkan fitur keselamatan terbaru melalui teknologi i-ACTIVSENSE. “Melalui kampanye Be Alive, kami ingin menyalakan perasaan bangga serta kenikmatan ketika berkendara dengan Mazda.

Kami juga ingin menginspirasi Indonesia bahwa dengan Mazda, berkendara tidak lah hanya sekedar berpindah dari lokasi A ke lokasi B, namun juga merupakan perjalanan tak terlupakan yang dapat menumbuhkan semangat,“ ujar Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana.

Mobil-mobil Mazda telah mendapat beragam penghargaan di negeri ini. All New Mazda6 menyabet gelar `2013 MobilMotor Indonesian Car Of The Year' dan `Best Full Sedan' pada OTOMOTIF Award 2014. Mazda CX-5, juga sukses mengharumkan nama Mazda di pasar Indonesia dengan keberhasilannya berulang kali meraih beberapa penghargaan seperti `Best SUV 4x2' pada MobilMotor Indonesian Car Of The Year 2013 dan `Best of the Best SUV' pada OTOMOTIF Award 2014. Tidak ketinggalan, city car Mazda2 dengan gelar `Best Small Hatchback 1.5L' dari MobilMotor Indonesian Car Of The Year 2013. (Xan/S-25) Media Indonesia, 21/05/2014, halaman 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar